Prameswari, Putri Aulia (2022) Penerapan strategi bauran promosi pada Bank Tabungan Negara KCP Unibraw dalam produk tabungan BTN siap / Putri Aulia Prameswari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
Prameswari Putri Aulia. 2022. Penerapan Strategi Bauran Promosi pada Bank Tabungan Negara KCP UNIBRAW dalam Produk Tabungan BTN Siap. Tugas Akhir Program Studi D III Manajemen Pemasaran Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang Pembimbing Cesya Rizkika Parahiyanti S.E. M.BA. Kata Kunci Promotion mix BTN Tabungan Bauran promosi (promotion mix) merupakan suatu alat yang digunakan untuk mengenalkan suatu produk baik itu barang maupun jasa untuk mempengaruhi konsumen agar tertarik dan mau membeli produk yang ditawarkan perusahaan. Sehingga dengan adanya bauran promosi dapat menciptakan kesadaran konsumen tentang perusahaan produk layanan dan mereknya dengan tujuan untuk menghasilkan penjualan dan menciptakan loyalitas merek. Adapun tujuan dalam melakukan penelitian ini adalah mendeskripsikan mengkaitkan dan mengamati lebih jauh penerapan bauran promosi produk BTN Siap dengan semua teori konsep yang ada. Berdasarkan pengamatan yang penulis lakukan menunjukkan bahwa bauran promosi yang diterapkan oleh BTN KCP UNIBRAW telah sesuai dengan konsep teori bauran promosi yang dikemukakan oleh para ahli dan dari apa yang telah diterapkan saya selaku penulis menyimpulkan bahwa strategi promosi ini berhasil dilakukan dan dipertahankan untuk bersaing di era zaman yang semakin berkembang.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? ?? |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > D3 Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | library UM |
Date Deposited: | 10 Aug 2022 04:29 |
Last Modified: | 09 Sep 2022 03:00 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/272037 |
Actions (login required)
View Item |