Perancangan iklan dengan stop motion pada instagram @dinas.sneaker / Aguk Pramesthi Nugroho - Repositori Universitas Negeri Malang

Perancangan iklan dengan stop motion pada instagram @dinas.sneaker / Aguk Pramesthi Nugroho

Nugroho, Aguk Pramesthi (2022) Perancangan iklan dengan stop motion pada instagram @dinas.sneaker / Aguk Pramesthi Nugroho. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Saat ini pemasaran menggunakan Instagram sangat dipengaruhi oleh jumlah pengikut (Followers). jumlah pengikut akun akan menambah jumlah kunjungan pada akun tersebut dan meningkatkan angka penjualan. Salah satu pengguna yang memasarkan dagangannya melalui Instagram adalah dinas.sneakers yang merupakan toko online yang berfokus pada penjualan sepatu bekas merk Converse. Salah satu fitur dalam Instagram adalah dengan menampilkan gambar yang bergerak (video). Melalui fitur terbarunya yaitu reels pengguna Instagram dapat mengunggah video dengan durasi yang lebih lama. Namun tidak semua online shop dapat memanfaatkan fitur tersebut secara maksimal toko Dinas.Sneakers mengalami penurunan pendapatan selama 2 tahun salah satu kendala yang dialami ini diakibatkan karena adanya efek dari pandemi pada awal tahun 2020 serta adanya kekurangan kemampuan dalam pembuatan media promosi yang diunggah pada instagram (reels). oleh sebab itu dengan adanya kendala tersebut peneliti tertarik untuk melakukan penelitian dengan judul ldquo Perancangan Iklan dengan Stop Motion pada Instagram Dinas.Sneaker rdquo dengan tujuan mendeskripsikan dan merancang pembuatan iklan dengan Stop Motion pada akun instagram Dinas.Sneaker rdquo yang nantinya sebagai alternatif pemasaran digital dengan animasi Stop Motion memaksimalkan fitur dalam media sosial instagram serta menghasilkan sebuah iklan animasi stop motion yang berisi promosi mengenai akun Dinas.Sneaker.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > D3 Game Animasi
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 01 Aug 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/272003

Actions (login required)

View Item View Item