Promosi layanan Perpustakaan Universitas Negeri Malang menggunakan aplikasi tiktok / Putu Martina Saputri - Repositori Universitas Negeri Malang

Promosi layanan Perpustakaan Universitas Negeri Malang menggunakan aplikasi tiktok / Putu Martina Saputri

Saputri, Putu Martina (2021) Promosi layanan Perpustakaan Universitas Negeri Malang menggunakan aplikasi tiktok / Putu Martina Saputri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Promosi perpustakaan merupakan salah satu cara untuk memperkenalkan perpustakaan kepada pemustaka. UPT Perpustakaan Universitas Negeri Malang melakukan promosi perpustakaan melalui media cetak berupa brosur dan poster selain itu juga telah melakukan promosi melalui media non cetak seperti instagram youtube facebook tweeter dan websiteresmi milik perpustakaan UM. Promosi dilaksanakan bertujuan untuk mempromosikan seluruh layanan koleksi fasilitas sarana dan prasarana terdapat di perpustakaan agar dapat dimanfaatkan dengan maksimal. Namun pada situasi pandemi seperti saat ini perpustakaan juga merasakan dampak yaitu jumlah kunjung pemustaka menjadi semakin menurun. Oleh karena itu penulis menerapkan penerapan aplikasi TikTok sebagai media promosi agar dapat menyampaikan informasi kepada pemustaka sehingga mereka memiliki daya tarik terhadap perpustakaan. Produk diujikan melalui penyebaran kuisioner kepada pemustaka dan validator maka dari hal tersebut dapat ditarik kesimpulan promosi layanan perpustakaan UM menggunakan aplikasi TikTok layak untuk diterapkan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Sastra Indonesia (IND) > D3 Perpustakaan
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 15 Sep 2021 04:29
Last Modified: 09 Sep 2021 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/271993

Actions (login required)

View Item View Item