Poster sebagai media promosi perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang / Ellen Arsita Putri - Repositori Universitas Negeri Malang

Poster sebagai media promosi perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang / Ellen Arsita Putri

Putri, Ellen Arsita Putri (2021) Poster sebagai media promosi perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang / Ellen Arsita Putri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tugas Akhir ini dilatar belakangi oleh belum adanya media promosi perpustakaan di Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang. Produk Poster bertujuan untuk mempermudah pemustaka dalam menggunakan layanan dan memberikan pendidikan pemakai bagi civitas akademik. Poster berisi langkah-langkah dalam penggunaan layanan perpustakaan yang dibuat dengan menarik dan mudah dipahami oleh pemustaka di Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang. Promosi Perpustakaan ini dibuat dalam bentuk cetak berupa poster dan berupa file yang bisa unggah di sosial media. Sehingga dengan adanya poster ini dapat membantu pemustaka dan pustakawan di Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Sastra Indonesia (IND) > D3 Perpustakaan
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 16 Sep 2021 04:29
Last Modified: 09 Sep 2021 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/271992

Actions (login required)

View Item View Item