Pendidikan pemakai perpustakaan dengan fitur qr code monkey (studi kasus di Perpustakaan Universitas Islam Malang) / Mei Puspasari - Repositori Universitas Negeri Malang

Pendidikan pemakai perpustakaan dengan fitur qr code monkey (studi kasus di Perpustakaan Universitas Islam Malang) / Mei Puspasari

Puspasari, Mei (2021) Pendidikan pemakai perpustakaan dengan fitur qr code monkey (studi kasus di Perpustakaan Universitas Islam Malang) / Mei Puspasari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pendidikan pemakai adalah kegiatan yang dirancang dan dilakukan oleh staf perpustakaan untuk mendidik dan membimbing pemakai mengenai bagaimana cara memanfaatkan sumber ndash sumber informasi yang terdapat di dalam perpustakaan. Pendidikan merupakan hal dasar yang dapat diajarkan kepada pemakai perpustakaan agar dapat menggunakan perpustakaan dengan baik dan benar. Adanya pembuatan produk ini bertujuan untuk mempermudah dan membantu staf perpustakaan dalam penerapan layanan pendidikan pemakai bagi seluruh civitas akademiknya dan membantu pemakai perpustakaan dalam mengakses serta menggunakan sumber informasi yang terdapat di dalam perpustakaan dengan cepat dan tepat. Pengumpulan data dan informasi mengenai Perpustakaan Universitas Islam Malang dilakukan dengan cara melakukan observasi dan wawancara kepada staf perpustakaan mengenai layanan pendidikan pemakai Hasil dari penelitan ini menunjukkan bahwa pendidikan pemakai belum menjangkau seluruh civitas akademik Universitas Islam Malang. Maka dalam hal ini penulis mengajukan serta membuat sebuah produk yang dapat digunakan untuk pemecahan masalah tersebut. Adapun produk yang telah berhasil dibuat berupa panduan pendidikan pemakai yang dilengkapi dengan fitur qr code monkey.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Sastra Indonesia (IND) > D3 Perpustakaan
Depositing User: library UM
Date Deposited: 20 Sep 2021 04:29
Last Modified: 09 Sep 2021 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/271991

Actions (login required)

View Item View Item