Pedoman teknis layanan sirkulasi di Perpustakaan Pusat Universitas Islam Malang / Shafira Citra Herdanti - Repositori Universitas Negeri Malang

Pedoman teknis layanan sirkulasi di Perpustakaan Pusat Universitas Islam Malang / Shafira Citra Herdanti

Herdanti, Shafira Citra (2021) Pedoman teknis layanan sirkulasi di Perpustakaan Pusat Universitas Islam Malang / Shafira Citra Herdanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Layanan sirkulasi adalah kegiatan yang bersangkutan dengan pemanfaatan koleksi yang ada di perpustakaan dengan tepat guna bagi pemustaka jasa perpustakaan. Pada layanan sirkulasi terdapat beberapa kegiatan seperti peminjaman dan pengembalian koleksi perpustakaan. Di Perpustakaan Pusat Universitas Islam Malang telah terdapat peminjaman online. Tujuan adanya layanan sirkulasi untuk mempermudah pemustaka dalam meminjam dan mengembalikan koleksi perpustakaan. Metode yang digunakan dalam tugas akhir ini yaitu metode studi kasus dengan metode pengambilan data berupa wawancara serta praktik secara langsung di Perpustakaan Pusat Universitas Islam Malang. Hasil dari tugas akhir ini yaitu kelebihan pembuatan pedoman teknis pada layanan sirkulasi berbasis drive thru adalah dapat membantu pemustaka dalam meminjam atau mengembalikan koleksi tanpa perlu berkontak secara dekat dengan pustakawan atau pemustaka lain dan meminimalisir keramaian pemustaka yang datang ke perpustakaan dengan tetap bisa meminjam koleksi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Sastra Indonesia (IND) > D3 Perpustakaan
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 22 Sep 2021 04:29
Last Modified: 09 Sep 2021 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/271986

Actions (login required)

View Item View Item