Desain tata ruang perpustakaan Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang / Aljabar Sadid Radiananda - Repositori Universitas Negeri Malang

Desain tata ruang perpustakaan Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang / Aljabar Sadid Radiananda

Radiananda, Aljabar Sadid (2021) Desain tata ruang perpustakaan Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang / Aljabar Sadid Radiananda. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Radiananda Aljabar Sadid. 2021. Desain Tata Ruang Perpustakaan Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang. Tugas Akhir. Pembimbing Safii S.Sos M.IP. Kata Kunci Desain Ruang Perpustakaan Tugas akhir atau TA ialah prosedur akhir yang dilakukan oleh mahasiswa diploma atau D3 dari sebuah universitas yang bertujuan mendapatkan gelar diploma menurut dengan bidang keahlian yang ditulis dalam bentuk karya ilmiah penyusunan penulisan Tugas Akhir ini memerlukan bimbingan dari dosen pembimbing dari awal penyusunan sampai menghasilkan karya tulis yang berkualitas. Dosen pembimbing dalam penyusunan Tugas Akhir ini berperan penting sebagai fasilitator motivator yang baik sehingga Tugas Akhir ini bisa selesai dengan sempurna dan siap untuk diujikan. Tugas Akhir ini juga dilaksanakan untuk memnuhi kriteria pemenuhan mata kuliah penyusunan Tugas Akhir ini yang berbobot 4 sks. Pada Perpustakaan Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang desain tata ruang yang dimiliki oleh perpustakaan tersebut merupakan salah satu faktor bagi minat mahasiswa yang berkunjung agar memebri kenyamanan dan kepuasan tersendiri bagi pemustaka dengan adanya penataan ruang yang beaik bisa diharapkan minat pengunjung bisa lebih maksimal. Pada saat berbicara tentang tata ruang kendala dari aspek perpustakaan untuk menentukan desain tata ruang perpustakaan yang baik dan minat pengunjung yang meningkat tentu saja dengan dana yang minim membuat perencanaan dari penataan ruang yang dimiliki sebelumnya menjadi terhambat atau terkendala.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Sastra Indonesia (IND) > D3 Perpustakaan
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 16 Feb 2021 04:29
Last Modified: 09 Sep 2021 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/271983

Actions (login required)

View Item View Item