Pengaruh boys love terhadap pandangan lgbt di masyakat dalam persfektif gender / Siti Rahmah - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh boys love terhadap pandangan lgbt di masyakat dalam persfektif gender / Siti Rahmah

Rahmah, Siti (2022) Pengaruh boys love terhadap pandangan lgbt di masyakat dalam persfektif gender / Siti Rahmah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Indonesia adalah negara yang menganut paham heteronormatif yang kental sejak dahulu kala namun hal tersebut tidak menahan seseorang menjadi seorang penggemar boys love. Terdapat banyak sekali penggemar boys love yang bisa kita temukan di indonesia khususnya di dunia maya. Oleh karenanya penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penggemar boys love indonesia memiliki ketertarikan terhadap boys love dan bagaimana pengaruh boys love itu sendiri terhadap pandangan mereka kepada komunitas LGBT. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan jenis deskriptif dengan kriteria penggemar yang berumur 20 tahun keatas dan pengalaman lebih dari tiga tahun sebagai penggemar. Hasil yang didapatkan adalah penggemar menyukai boys love sebagai media pelampiasan mereka atas ketidakpuasan pada cerita heteronormatif. Sementara disisi lain penggemar boys love Indonesia tidak mendukung keberadaan LGBT di Indonesia karena tidak cocok dengan negara Indonesia dan mampu menimbulkan pertikaian serta pertentangan khususnya dengan agama yang ada di Indonesia akan tetapi tidak apa jika terealisasikan di luar negara.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial (FIS) > Departemen Sosiologi > S1 Pendidikan Sosiologi
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 01 Sep 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/271381

Actions (login required)

View Item View Item