Peran Sekolah antikorupsi (SAKTI) Malang corruption watch dalam memberikan pemahaman dan pelaksanaan gerakan sosial antikorupsi di Malang Raya / Meis Widayanti - Repositori Universitas Negeri Malang

Peran Sekolah antikorupsi (SAKTI) Malang corruption watch dalam memberikan pemahaman dan pelaksanaan gerakan sosial antikorupsi di Malang Raya / Meis Widayanti

Widayanti, Meis (2022) Peran Sekolah antikorupsi (SAKTI) Malang corruption watch dalam memberikan pemahaman dan pelaksanaan gerakan sosial antikorupsi di Malang Raya / Meis Widayanti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Sekolah Antikorupsi (SAKTI) merupakan salah satu agenda kerja MCW selain monitoring investigasi dan advokasi kasus-kasus korupsi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran materi metode pembelajaran hambatan dan tindak lanjut Sekolah Antikorupsi (SAKTI) MCW dalam memberikan pemahaman dan pelaksanaan gerakan sosial antikorupsi di Malang Raya. Metode dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif. Pengumpulan data dilakukan melalui kegiatan observasi wawancara serta dokumentasi. Analisis data yang digunakan adalah reduksi data penyajian data dan penarikaan kesimpulan. Hasil dari penelitian ini yaitu peran Sekolah Antikorupsi (SAKTI) MCW antara lain sebagai sarana pendidikan moral dan karakter serta sebagai upaya regenerasi kelembagaan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial (FIS) > Departemen Hukum dan Kewarganegaraan (HKn) > S1 Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn)
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 19 Jul 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/270628

Actions (login required)

View Item View Item