Implementasi nilai keadilan sosial dalam pelaksanaan Program Keluarga Harapan (PKH) di Desa Tales Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri / Vera Agustina Lailya Sari - Repositori Universitas Negeri Malang

Implementasi nilai keadilan sosial dalam pelaksanaan Program Keluarga Harapan (PKH) di Desa Tales Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri / Vera Agustina Lailya Sari

Sari, Vera Agustina Lailya (2022) Implementasi nilai keadilan sosial dalam pelaksanaan Program Keluarga Harapan (PKH) di Desa Tales Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri / Vera Agustina Lailya Sari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kajian ini bertujuan mendeskripsikan implementasi nilai keadilan sosial dalam pelaksanaan program keluarga harapan di Desa Tales dan membahas kendala serta solusinya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif kualitatif. Lokasi penelitian di Desa Tales Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri. Pengumpulan data melalui wawancara observasi dan dokumentasi. Sumber data diperoleh dari informan peristiwa dan dokumen sebagai sumber pendukung. Analisis data melalui tahapan reduksi data penyajian data dan penarikan kesimpulan. Pengecekan keabsahan data menggunakan triangulasi. Hasil dari penelitian ini bahwa implementasi nilai keadilan sosial dalam pelaksanaan program keluarga harapan di Desa Tales telah berjalan dengan cukup baik dibuktikan melalui penyaluran dana bantuan kepada masyarakat penyandang masalah kesejahteraan sosial yang tepat sasaran akan tetapi masih terdapat permasalahan seperti adanya anggota penerima manfaat yang bersikap kurang adil dalam pemenuhan hak dan kewajibannya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial (FIS) > Departemen Hukum dan Kewarganegaraan (HKn) > S1 Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn)
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 23 May 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/270600

Actions (login required)

View Item View Item