Survei Kebijakan Zonasi Sekolah, Aktifitas Fisik, dan Tingkat Kebugaran Jasmani pada Siswa Usia 10-12 Tahun dengan Tingkat Perbedaan Sosio Ekonomi di SBV Kusuma Bhirawa Ponorogo / Devi Maulina Cahyani - Repositori Universitas Negeri Malang

Survei Kebijakan Zonasi Sekolah, Aktifitas Fisik, dan Tingkat Kebugaran Jasmani pada Siswa Usia 10-12 Tahun dengan Tingkat Perbedaan Sosio Ekonomi di SBV Kusuma Bhirawa Ponorogo / Devi Maulina Cahyani

Cahyani, Devi Maulina (2022) Survei Kebijakan Zonasi Sekolah, Aktifitas Fisik, dan Tingkat Kebugaran Jasmani pada Siswa Usia 10-12 Tahun dengan Tingkat Perbedaan Sosio Ekonomi di SBV Kusuma Bhirawa Ponorogo / Devi Maulina Cahyani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui hubungan antara kebugaran jasmani aktivitas fisik kebijakan zonasi sekolah dan juga sosio ekonomi anak usia 10-12 tahun di SBV Kusuma Bhirawa. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan cross sectional serta menggunakan kuesioner dan tes kesegaran jasmani Eurofit Test sebagai instrument. Sampel dalam penelitian ini adalah anak usia 10-12 tahun yang di SBV Kusuma Bhirawa. Untuk variabel bebas adalah zonasi sekolah aktivitas fisik sosio ekonomi dan juga variabel terikat adalah kebugaran jasmani. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Tidak terdapat hubungan signifikan antara pola aktivitas fisik dengan tingkat kebugaran jasmani (2) Berdasarkan hasil pembahasan menunjukan bahwa pendapatan orangtua pada anak usia 10-12 tahun tidak mempengaruhi tingkat kebugaran jasmani di SBV Kusuma Bhirawa (3) Berdasarkan hasil pembahasan menunjukan bahwa rentangan jarak ke sekolah pada anak usia 10-12 tahun tidak mempengaruhi tingkat kebugaran jasmani di SBV Kusuma Bhirawa

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) > Departemen Pendidikan Jasmani dan Kesehatan (PJK) > S1 Pendidikan Jasmani dan Kesehatan
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 29 Sep 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/270189

Actions (login required)

View Item View Item