Motivasi peserta didik dalam mengikuti pembelajaran pjok pada masa pandemi covid-19 di kelas VII SMP Negeri 8 Malang/ Marisa Aprilia Kartika Dewi - Repositori Universitas Negeri Malang

Motivasi peserta didik dalam mengikuti pembelajaran pjok pada masa pandemi covid-19 di kelas VII SMP Negeri 8 Malang/ Marisa Aprilia Kartika Dewi

Dewi, Marisa Aprilia Kartika (2022) Motivasi peserta didik dalam mengikuti pembelajaran pjok pada masa pandemi covid-19 di kelas VII SMP Negeri 8 Malang/ Marisa Aprilia Kartika Dewi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan guna menganalisis dan mengkaji motivasi peserta didik dalam mengikuti pembelajaran PJOK pada masa pandemi covid-19. Penelitian ini menggunakan rancangan deskriptif kuantitatif dengan metode survei. Data yang dikumpulkan memakai kuesioner dan metode analisis data memakai statistik deskriptif dengan persentase. Sampel dalam penelitian ini yaitu 151 peserta didik kelas VII SMPN 8 Malang. Instrumen yang digunakan yaitu kuesioner online berupa google form yang berisi pernyataan sebanyak 27 pernyataan. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa (1) yang masuk kategori sangat rendah sebesar 8 peserta didik yaitu mencapai 5 3% (2) yang masuk kategori rendah sebesar 35 peserta didik mencapai 23 2% (3) yang masuk kategori sedang sebesar 72 peserta didik mencapai 47 7% (4) yang masuk kategori tinggi sebesar 22 peserta didik mencapai 14 6% dan (5) yang termasuk kategori sangat tinggi sebesar 14 peserta didik mencapai 9 3%. Dapat disimpulkan bahwa motivasi peserta didik dalam mengikuti pembelajaran PJOK pada masa pandemi covid-19 di kelas VII SMP Negeri 8 Malang masuk dalam kategori sedang

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) > Departemen Pendidikan Jasmani dan Kesehatan (PJK) > S1 Pendidikan Jasmani dan Kesehatan
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 09 Sep 2022 04:29
Last Modified: 11 Apr 2023 06:24
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/270177

Actions (login required)

View Item View Item