Preferensi konsumen terhadap produk mukena bordir di fath bordir bangil / Nurul Azizah - Repositori Universitas Negeri Malang

Preferensi konsumen terhadap produk mukena bordir di fath bordir bangil / Nurul Azizah

Azizah, Nurul (2022) Preferensi konsumen terhadap produk mukena bordir di fath bordir bangil / Nurul Azizah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Persaingan produk busana khususnya produk bordir yang berada dikecamatan Bangil semakin ketat pelanggan dihadapkan dengan banyaknya pilihan produk. Pemilihan produk bordir yang paling banyak diminati di Fath Bordir Bangil adalah mukena bordir. Penelitian preferensi konsumen ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif dengan 58 responden. Hasil penelitian ini menghasilkan rekapitulasi (1) Faktor yang mempengaruhi konsumen terhadap produk mukena bordir fath bordir memiliki tingkat preferensi yang sangat setuju sebesar 65 5% konsumen (2) Kualitas produk yang mempengaruhi konsumen terhadap produk mukena bordir fath bordir yang sangat setuju sebesar 93% konsumen (3) Kepuasan konsumen yang mempengaruhi konsumen terhadap produk mukena bordir fath bordir yang setuju sebesar 88% konsumen. Hal ini menjukkan konsumen menyukai produk mukena bordir di fath bordir bangil. hasil rata-rata tiga sub variabel tersebut yaitu sebesar 82% oleh karena itu konsumen fath bordir sangat menyukai produk mukena bordir. Simpulan dari penelitian preferensi konsumen terhadap produk mukena bordir adalah faktor yang melatarbelakangi konsumen kualitas produk dan kepuasan . Saran yang dapat diberikan peneliti bagi banyak pihak adalah sebagai acuan untuk pengembangan keilmuan dan dasar pene gembangan strategi dalam preferensi konsumen dimasa datang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Teknik (FT) > Departemen Teknologi Industri (TI) > S1 Pendidikan Tata Busana
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 28 Sep 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/269890

Actions (login required)

View Item View Item