Keterlibatan orang tua pada proses pembelajaran ekonomi siswa SMA Panjura Malang / Aisyarani Audhitia Frianti - Repositori Universitas Negeri Malang

Keterlibatan orang tua pada proses pembelajaran ekonomi siswa SMA Panjura Malang / Aisyarani Audhitia Frianti

Frianti, Aisyarani Audhitia (2022) Keterlibatan orang tua pada proses pembelajaran ekonomi siswa SMA Panjura Malang / Aisyarani Audhitia Frianti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan proses pembelajaran salah satunya memeroleh nilai akademik yang tinggi. Kehadiran orang tua dalam proses pembelajaran diyakini dapat memberikan efek positif pada nilai akademik. Pendekatan kuantitatif deskriptif digunakan untuk melihat kondisi kehadiran orang tua siswa SMA Panjura Malang pada mata pelajaran ekonomi. Teknik pengambilan data yang digunakan yaitu penyebaran angket berskala likert kepada responden. Pengambilam sampel pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data dilakukan untuk melihat prosentase keterlibatan orang tua pada proses pembelajaran. Hasil prosentase pada penelitian ini menunjukkan bahwa kehadiran orang tua siswa pada proses pembelajaran ekonomi dapat digolongkan pada kriteria baik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Ekonomi Pembangunan (EKP) > S1 Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 02 Sep 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/268806

Actions (login required)

View Item View Item