Persepsi siswa tentang gaya mengajar yang diharapkan dalam konteks pembelajaran online / Farah Meidina - Repositori Universitas Negeri Malang

Persepsi siswa tentang gaya mengajar yang diharapkan dalam konteks pembelajaran online / Farah Meidina

Meidina, Farah Meidina (2022) Persepsi siswa tentang gaya mengajar yang diharapkan dalam konteks pembelajaran online / Farah Meidina. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menemukan solusi terkait permasalahan pembelajaran online yakni gaya mengajar online yang diharapkan siswa berdasarkan jenis kelamin dan perbedaan kelas. Populasi penelitian ini adalah siswa SMK Muhammadiyah 3 Singosari dan SMK Negeri Mojoagung yang telah melaksanakan pembelajaran online dengan sampel siswa kelas XII dan kelas X yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik Proportional Random Sampling sehingga diperoleh sampel sebanyak 60 siswa. Data dianalisis dengan teknik Descriptive dan Independents Samples T Test. Hasil analisis menunjukkan bahwa (1) gaya mengajar yang diharapkan siswa pada saat pembelajaran online adalah gaya mengajar guru yang berorientasi sebagai mediator (2) tidak terdapat perbedaan persepsi antara siswa kelas XII dan siswa kelas X (3) tidak terdapat perbedaan persepsi antara siswa laki-laki dan siswa perempuan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Akuntansi (AKU) > S1 Pendidikan Akuntansi
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 11 Nov 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/268757

Actions (login required)

View Item View Item