Pengaruh praktik kerja industri, penguasaan soft skill dan hasil belajar terhadap kesiapan kerja / Riszki Ameliyah - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh praktik kerja industri, penguasaan soft skill dan hasil belajar terhadap kesiapan kerja / Riszki Ameliyah

Ameliyah, Riszki (2022) Pengaruh praktik kerja industri, penguasaan soft skill dan hasil belajar terhadap kesiapan kerja / Riszki Ameliyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh praktik kerja industri penguasaan soft skill dan hasil belajar terhadap kesiapan kerja siswa kelas XII SMK Islam Batu. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif. Model yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif eksplanatori. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas XII yang berjumlah 239 siswa. Sampel penelitian ini diambil menggunakan teknik random sampling dan dihitung menggunakan rumus Slovin dengan hasil sebanyak 150 siswa. Teknik pengumpulan data menggunakan angket/kuesioner. Analisis data dilakukan dengan analisis statistik deskriptif uji asumsi klasik analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan secara simultan antara prakerin penguasaan soft skill dan hasil belajar terhadap kesiapan kerja siswa kelas XII SMK Islam Batu.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Pendidikan Tata Niaga
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 24 Jun 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/268522

Actions (login required)

View Item View Item