Protokol kesehatan di masa pandemi covid19 sebagai tema karya seni lukis / Dwiky Hermawan Putra - Repositori Universitas Negeri Malang

Protokol kesehatan di masa pandemi covid19 sebagai tema karya seni lukis / Dwiky Hermawan Putra

Putra, Dwiky Hermawan (2022) Protokol kesehatan di masa pandemi covid19 sebagai tema karya seni lukis / Dwiky Hermawan Putra. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Protokol kesehatan adalah serangkaian upaya kesehatan masyarakat yang berkaitan dengan sejumlah tindakan tertentu dalam rangka pencegahan penyebaran penyakit dalam hal ini Covid-19. Pentingnya protokol kesehatan di masa pandemi menjadi latar belakang penciptaan karya lukis kali ini. Karya lukisan digunakan sebagai media ekspresi dalam penciptaan yang bertujuan untuk ikut menyuarakan pentingnya protokol kesehatan. Penciptaan karya lukis dikerjakan secara digital dengan aliran realis dan corak anime. Metode penciptaan berpijak pada teori catharina Patrick yang meliputi empat tahap yakni tahap persiapan tahap inkubasi tahap inspirasi dan tahap elaborasi. Proses tersebut menghasilkan enam karya bertemakan protokol kesehatan dengan corak anime. Karya dengan tema protokol kesehatan ini menghadirkan gambaran perihal penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Hasil dari karya seni lukis digital ini dapat membantu meningkatkan kepedulian masyarakat tentang protokol kesehatan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: N Fine Arts > ND Painting
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Seni dan Desain (SED) > S1 Pendidikan Seni Rupa
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 20 Jun 2022 04:29
Last Modified: 28 Dec 2022 01:40
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/267821

Actions (login required)

View Item View Item