Penggunaan google form sebagai media ujian bahasa Jerman secara daring bagi siswa SMAN 6 Malang / Dita Kurniati Mardini - Repositori Universitas Negeri Malang

Penggunaan google form sebagai media ujian bahasa Jerman secara daring bagi siswa SMAN 6 Malang / Dita Kurniati Mardini

Mardini, Dita Kurniati (2022) Penggunaan google form sebagai media ujian bahasa Jerman secara daring bagi siswa SMAN 6 Malang / Dita Kurniati Mardini. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan mendeskripsikan penggunaan Google Form sebagai media ujian daring pada mata pelajaran bahasa Jerman beserta hasilnya. Penelitian ini dilaksanakan dengan menggunakan metode deskriptif kualititatif. Instumen utama dalam penelitian ini adalah peneliti sendiri dan didukung dengan instrumen lain berupa lembar angket dan pedoman wawancara. Sumber data dalam penelitian ini adalah 26 siswa kelas 12 IPS 1 yang mengikuti lintas minat bahasa Jerman di SMAN 6 Malang. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Google Form menjadi aplikasi yang efektif untuk digunakan saat ujian daring. Google Form sangat praktis dan mudah digunakan oleh siswa. Berdasarkan hasil wawancara siswa sangat merekomendasikan aplikasi Google Form untuk dijadikan sebagai media ujian daring karena kepraktisan dan kemudahannya. Siswa juga tidak mengalami banyak kesulitan selama proses ujian daring menggunakan Google Form.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Sastra Jerman (JRM) > S1 Pendidikan Bahasa Jerman
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 16 Aug 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/267629

Actions (login required)

View Item View Item