Analisis buku ajar deutsch echt einfach für jugendliche a1.2 berdasarkan teori doreen frä?dorf / Venny Putri Oktavia - Repositori Universitas Negeri Malang

Analisis buku ajar deutsch echt einfach für jugendliche a1.2 berdasarkan teori doreen frä?dorf / Venny Putri Oktavia

Oktavia, Venny Putri (2022) Analisis buku ajar deutsch echt einfach für jugendliche a1.2 berdasarkan teori doreen frä?dorf / Venny Putri Oktavia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Bahan ajar merupakan komponen penting dalam proses pembelajaran. Terdapat berbagai jenis bahan ajar yang dapat digunakan dalam kegiatan belajar mengajar salah satunya yakni buku ajar. Buku ajar dapat dikatakan baik apabila memenuhi kriteria tertentu sehingga layak digunakan dalam proses pembelajaran. Oleh sebab itu perlu dilakukan analisis terhadap buku ajar dengan kriteria yang telah dikemukakan para ahli. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kesesuaian buku ajar Deutsch echt einfach f uuml r Jugendliche A1.2 berdasarkan teori Doreen Fr auml beta dorf. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan teknik dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa buku ajar Deutsch echt einfach f uuml r Jugendliche A1.2 memenuhi sebagian besar teori Doreen Fr auml beta dorf seperti empat keterampilan berbahasa (mendengarkan berbicara membaca dan menulis) kosa kata tata bahasa informasi terkait Negara Jerman dan keaslian namun ada pula beberapa kriteria yang tidak sesuai yakni tidak ditemukan teks karya sastra dalam buku tersebut serta tidak ada perbedaan cetakan untuk kosa kata yang digunakan dalam ujian sertifikasi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Sastra Jerman (JRM) > S1 Pendidikan Bahasa Jerman
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 29 Sep 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/267615

Actions (login required)

View Item View Item