Penggunaan permainan skribble.io untuk pembelajaran kosakata Kelas x SMAN 1 Gondanglegi / AIsyatun Mardhiyah - Repositori Universitas Negeri Malang

Penggunaan permainan skribble.io untuk pembelajaran kosakata Kelas x SMAN 1 Gondanglegi / AIsyatun Mardhiyah

Mardhiyah, Aisyatun (2022) Penggunaan permainan skribble.io untuk pembelajaran kosakata Kelas x SMAN 1 Gondanglegi / AIsyatun Mardhiyah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perkembangan teknologi terus berkembang hingga saat ini sehingga dalam dunia pendidikan menuntut guru dan siswa untuk terus berkembang dan dapat mengoperasikan dengan baik. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan penggunaan permainan daring ldquo Skribbl.io rdquo sebagai media dalam pembelajaran kosakata bahasa Jerman siswa kelas X SMAN 1 Gondanglegi serta menggambarkan respons siswa terhadap penggunaan media tersebut. Subjek penelitian ini adalah 25 siswa kelas X IBB SMAN 1 Gondanglegi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif deskriptif dengan data yang diperoleh dari lembar observasi dan hasil wawancara. Berdasarkan hasil temuan penelitian ditunjukkan bahwa permainan ldquo Skribbl.io rdquo menarik minat dan keaktifan siswa selama pembelajaran. Siswa memberikan respons positif dan menyatakan bahwa permainan skribbl.io membantu siswa dalam mempelajari kosakata bahasa Jerman.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Sastra Jerman (JRM) > S1 Pendidikan Bahasa Jerman
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 30 Sep 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/267614

Actions (login required)

View Item View Item