Tasmim mudawanah almunadzaro al-arabiah alaa asas assam'iyah al-basariyah / Muhammad Ahsan Thoriq - Repositori Universitas Negeri Malang

Tasmim mudawanah almunadzaro al-arabiah alaa asas assam'iyah al-basariyah / Muhammad Ahsan Thoriq

Thoriq, Muhammad Ahsan (2022) Tasmim mudawanah almunadzaro al-arabiah alaa asas assam'iyah al-basariyah / Muhammad Ahsan Thoriq. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan mendeskripsikan rancang bangun korpus debat berbahasa Arab. Metode yang digunakan adalah Research and Development (R amp D) yang bertujuan untuk menghasilkan rancangan prototype produk baru. Penulis melakukan tiga tahapan dari beberapa tahapan metode yang ada. Pertama analisis kedua perencanaan dan ketiga pengembangan. Data penelitian ini berupa audio-visual debat dari akun qatardebate dan buku panduan teknis debat. Semua data terkumpul dalam korpus debat berbasis website. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (a) untuk merancang korpus debat dilakukan beberapa tahap yaitu pengumpulan kebutuhan dan desain korpus debat (b) untuk membuat struktur penyampaian debat yang tepat harus mensinkronkan praktek debat dan panduan yang diterapkan dan (c) korpus debat bahasa arab untuk menganalisis penggunaan korkondansi dan frekuensi kata yang digunakan para debater.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Sastra Arab (ARA) > S1 Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 27 Jun 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/267595

Actions (login required)

View Item View Item