Penulisan antologi cerita pendek debu berkelut dalam kalbu / Intan Ayu Krisna Mukti - Repositori Universitas Negeri Malang

Penulisan antologi cerita pendek debu berkelut dalam kalbu / Intan Ayu Krisna Mukti

Mukti, Intan Ayu Krisna (2022) Penulisan antologi cerita pendek debu berkelut dalam kalbu / Intan Ayu Krisna Mukti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

RINGKASAN Mukti I. A. K. 2022. Penulisan Antologi Cerita Pendek Berjudul Debu Berkelut dalam Kalbu. Skripsi Program Pendidikan Bahasa Sastra Indonesia Jurusan Sastra Indonesia Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang. Pembimbing Dr. Nita Widiati M.Pd. Kata Kunci cerita pendek ekologi lingkungan Antologi cerita pendek yang berjudul Debu Berkelut dalam Kalbu ini terdiri atas sepuluh cerita pendek dengan masing-masing judulnya Malio Limangu Debu Berkelut dalam Kalbu Senyum Di Ujung Tanah Tinggi Usia Bukan Tolak Ukur Jalan Lain Adaptasi Mengenal Sisi Lainku Dobel Untung Anak Matahari dan Obat Rindu. Tema yang diusung adalah tema mengenai ekologi yang dilatar belakangi oleh banyaknya kejadian dalam kehidupan sehari-hari yang berhubungan dengan lingkungan baik alam sesama manusia ataupun makhluk hidup lain. Antologi cerita pendek ini disusun berdasarkan pengalaman-pengalaman penulis dan juga atas dasar imajinasi penulis sendiri. Antologi cerita pendek Debu Berkelut dalam Kalbu ini juga sudah melalui validasi oleh empat ahli yaitu Dr.Nita Widiati M.Pd sebagai dosen pembimbing Afria Liswadi M.Pd sebagai guru pengajar Bahasa Indonesia tingkat SMA aktivis dan penulis Ahmad Fikri S.Pd sebagai guru pengajar Bahasa Indonesia tingkat SMP dan juga sebagai penulis Lestari FA sebagai penulis buku dan juga blogger.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Sastra Indonesia (IND) > S1 Pendidikan Bahasa Sastra Indonesia dan Daerah
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 26 Jul 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/267271

Actions (login required)

View Item View Item