Pratama, Renaldy Bagas (2022) Analisis Keputusan Pembelian Dipengaruhi Etnosentrisme Konsumen dan Citra Merek dengan Mediasi Kepercayaan Merek. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
Keputusanpembeliankonsumenmerupakansatudiantaraperilakukonsumen yang menarikuntukdikaji.Keputusanpembeliankonsumendapatdipengaruhiolehberbagaifaktor.Padapenelitianiniakandikajibagaimanakeputusanpembeliankonsumenmendapatpengaruhdarietnosentrismekonsumen, citramerek, dankepercayaanmerek, sertahubungandiantarakeempatvariabeltersebut. Objekpenelitianiniyaitumahasiswasalahsatuuniversitas yang menjadikonsumensepatuVentela.Merekinimerupakansalahsatumereksepatulokaldancukupdiminatiolehkonsumenusiamuda. Pengumpulan data dilakukandenganpenyebarankuesionerdanditariksampelsejumlah 120.Structural Equation Modeling Partial Least Square (SEM-PLS) digunakanuntukmenganalisistujuhhipotesis yang diduga.Hasilpenelitianmenunjukkanenamhipotesisditerimadansatuhipotesisditolak.Keputusanpembelianmendapatkanpengaruhpositifolehetnosentrismekonsumen, citramerek, dankepercayaanmerek.Kemudianjugakepercayaanmerekmenjadimediasibagipengaruhterhadapkeputusanpembelianolehkeduavariabellainnya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | EtnosentrismeKonsumen, Citra Merek, KeputusanPembelian, KepercayaanMerek |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen |
Depositing User: | mr mahasiswa UM |
Date Deposited: | 01 Feb 2023 08:43 |
Last Modified: | 01 Feb 2023 08:43 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/2671 |
Actions (login required)
View Item |