Analisis Keputusan Pembelian Dipengaruhi Etnosentrisme Konsumen dan Citra Merek dengan Mediasi Kepercayaan Merek - Repositori Universitas Negeri Malang

Analisis Keputusan Pembelian Dipengaruhi Etnosentrisme Konsumen dan Citra Merek dengan Mediasi Kepercayaan Merek

Pratama, Renaldy Bagas (2022) Analisis Keputusan Pembelian Dipengaruhi Etnosentrisme Konsumen dan Citra Merek dengan Mediasi Kepercayaan Merek. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Keputusanpembeliankonsumenmerupakansatudiantaraperilakukonsumen yang menarikuntukdikaji.Keputusanpembeliankonsumendapatdipengaruhiolehberbagaifaktor.Padapenelitianiniakandikajibagaimanakeputusanpembeliankonsumenmendapatpengaruhdarietnosentrismekonsumen, citramerek, dankepercayaanmerek, sertahubungandiantarakeempatvariabeltersebut. Objekpenelitianiniyaitumahasiswasalahsatuuniversitas yang menjadikonsumensepatuVentela.Merekinimerupakansalahsatumereksepatulokaldancukupdiminatiolehkonsumenusiamuda. Pengumpulan data dilakukandenganpenyebarankuesionerdanditariksampelsejumlah 120.Structural Equation Modeling Partial Least Square (SEM-PLS) digunakanuntukmenganalisistujuhhipotesis yang diduga.Hasilpenelitianmenunjukkanenamhipotesisditerimadansatuhipotesisditolak.Keputusanpembelianmendapatkanpengaruhpositifolehetnosentrismekonsumen, citramerek, dankepercayaanmerek.Kemudianjugakepercayaanmerekmenjadimediasibagipengaruhterhadapkeputusanpembelianolehkeduavariabellainnya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: EtnosentrismeKonsumen, Citra Merek, KeputusanPembelian, KepercayaanMerek
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: mr mahasiswa UM
Date Deposited: 01 Feb 2023 08:43
Last Modified: 01 Feb 2023 08:43
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/2671

Actions (login required)

View Item View Item