Pengaruh penggunaan wordwall sebagai evaluasi pembelajaran terhadap motivasi belajar muatan IPS siswa Kelas V / Devy Kusuma Pradani - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh penggunaan wordwall sebagai evaluasi pembelajaran terhadap motivasi belajar muatan IPS siswa Kelas V / Devy Kusuma Pradani

Pradani, Devy Kusuma (2022) Pengaruh penggunaan wordwall sebagai evaluasi pembelajaran terhadap motivasi belajar muatan IPS siswa Kelas V / Devy Kusuma Pradani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Wordwall adalah platform yang dapat digunakan sebagai evaluasi pembelajaran dalam muatan IPS. Wordwall dapat digunakan sebagai variasi dalam evaluasi pembelajaran. Mengetahui ada tidaknya pengaruh penggunaan wordwall sebagai evaluasi belajar terhadap motivasi belajar siswa pada materi IPS kelas 5 merupakan tujuan dari penelitian ini. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan dilaksanakan di SDN Polhan 3 Malang. Hasil pengujian Independent sample t-test diketahui memiliki Sig. (2-tailed) adalah 0 000 lt 0 05 sehingga dapat disimpulkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima. Dengan demikian dapat dinyatakan bahwa terdapat perbedaan yang signifikan antara rata-rata motivasi belajar siswa pada kelas kontrol dan kelas eksperimen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) > Departemen Kependidikan Sekolah Dasar & Prasekolah (KSDP) > S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 19 Aug 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/266710

Actions (login required)

View Item View Item