Nabila, Kholisatun (2022) Pengembangan media pembelajaran articulate storyline dengan penguatan karakter mandiri materi sumber daya alam kelas iv SDN Kepanjenlor 1 Kota Blitar / Kholisatun Nabila. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
Tujuan penelitian adalah membuat media pembelajaran articulate storyline disertai penguatan karakter mandiri materi SDA yang valid menurut ahli guru dan menarik menurut peserta didik. Model penelitian pengembangan ini adalah ADDIE. Teknik pengumpulan data melalui wawancara angket dan dokumentasi. Penelitian pengembangan ini mendapat hasil validasi 90% dari ahli materi validasi ahli media sebesar 90% dan 97 22% oleh guru sehingga produk ini valid untuk digunakan. Kemenarikan produk mendapat hasil rata-rata sebesar 98 87% dengan kategori sangat menarik dan dapat digunakan tanpa revisi. Oleh sebab itu media pembelajaran Articulate Storyline dengan penguatan karakter mandiri materi SDA Berdasarkan uraian tersebut dapat disimpulkan bahwa media sengat valid untuk untuk menunjang pembelajaran.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? ?? |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) > Departemen Kependidikan Sekolah Dasar & Prasekolah (KSDP) > S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
Depositing User: | Users 2 not found. |
Date Deposited: | 18 Aug 2022 04:29 |
Last Modified: | 09 Sep 2022 03:00 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/266656 |
Actions (login required)
View Item |