Sikap penggunaan e-collaboration tools dalam pembelajaran kolaboratif oleh guru SMAK Cor Jesu Malang / Reghie Wisnu Pradana - Repositori Universitas Negeri Malang

Sikap penggunaan e-collaboration tools dalam pembelajaran kolaboratif oleh guru SMAK Cor Jesu Malang / Reghie Wisnu Pradana

Pradana, Reghie Wisnu (2022) Sikap penggunaan e-collaboration tools dalam pembelajaran kolaboratif oleh guru SMAK Cor Jesu Malang / Reghie Wisnu Pradana. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian disini tujuannya untuk mengetahui pengaruh dari computer self-efficacy terhadap perceived usefulness pengaruh computer self-efficacy terhadap perceived ease of use pengaruh perceived ease of use terhadap perceived usefulness pengaruh perceived usefulness terhadap attitude toward using serta pengaruh perceived ease of use terhadap attitude toward using e-collaboration tools guru dalam pembelajaran kolaboratif. Penelitian disini memakai model TAM (Technology Acceptance Model) yaitu model untuk mendapati penerimaan suatu teknologi informasi. Penelitian disini memakai pendekatan kuantitatif dengan memakai angket sebagai instrumen penelitian yang disebar langsung kepada responden melalui google form. Subjek dari penelitian ini ialah guru mata pelajaran kolaboratif di SMAK Cor Jesu Malang. Dari hasil penelitian disini memperlihatkan bahwa computer self-efficacy berpengaruh signifikan terhadap perceived usefulness dan perceived ase of use perceived usefulness juga berpengaruh signifikan terhadap attitude toward using e-collaboration tools serta perceived ease of use tidak berpengaruh signifikan terhadap perceived usefulness dan attitude toward using e-collaboration tools oleh guru SMAK Cor Jesu Malang dalam pembelajaran kolaboratif.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) > Departemen Teknologi Pendidikan (TEP) > S1 Teknologi Pendidikan
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 16 Aug 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/265612

Actions (login required)

View Item View Item