Hubungan efikasi diri dengan academic dishonesty pada siswa Madrasah Aliyah Miftahul Qulub Pamekasan / Fina Mufarrihah - Repositori Universitas Negeri Malang

Hubungan efikasi diri dengan academic dishonesty pada siswa Madrasah Aliyah Miftahul Qulub Pamekasan / Fina Mufarrihah

Mufarrihah, Fina (2021) Hubungan efikasi diri dengan academic dishonesty pada siswa Madrasah Aliyah Miftahul Qulub Pamekasan / Fina Mufarrihah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan Academic Dishonesty dengan efikasi diri pada siswa madrasah aliyah Pamekasan. Metode yang digunakan dalam peneitian ini yaitu deskriptif korelasional. Hipotesis yang diajukan yaitu terdapat hubungan yang signifikan antara Academic Dishonest dengan efikasi diri pada siswa. Subjek penelitian berjumlah 265 siswa yang juga merupakan populasi siswa di Madrasah Aliyah. Instrument penelitian ini menggunakan skala Academic Dishonesty Scale (ADS) dan Academic Self-Efficacy Scale. Teknik analisis data menggunakan teknik korelasi Spearman rsquo s-Rho. Hasil korelasi yang diperoleh nilai signifikansi 0 000 lt 0 05 maka H0 ditolak dan koefisien korelasi yang dihasilkan ialah -0 451 yang memiliki arti terdapat hubungan negatif yang signifikan antara Academic Dishonest dengan efikasi diri pada siswa Madrasah Aliyah Pamekasan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Psikologi (FPsi) > Departemen Psikologi (PSi) > S1 Psikologi
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 20 Apr 2021 04:29
Last Modified: 09 Sep 2021 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/265316

Actions (login required)

View Item View Item