Hubungan budaya organisasi dengan kinerja pada karyawan / Muhammad Aslam Ramadhan - Repositori Universitas Negeri Malang

Hubungan budaya organisasi dengan kinerja pada karyawan / Muhammad Aslam Ramadhan

Ramadhan, Muhammad Aslam (2022) Hubungan budaya organisasi dengan kinerja pada karyawan / Muhammad Aslam Ramadhan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara budaya organisasi dengan kinerja pegawai pemerintah di Kota Batu. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif korelasional. Populasi dalam penelitian ini adalah pegawai Pemerintah Kota Batu. Besar sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 karyawan dan digunakan purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan angket/kuesioner dari skala budaya organisasi dengan reliabilitas 0 750 dan skala kinerja dengan reliabilitas 0 943. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan nonparametrik Spearman rho dan dukungan SPSS dengan hasil sebesar 0 492 dan taraf signifikansi 0 000 (p lt 0 05). Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan positif dan signifikan antara variabel budaya organisasi dengan variabel kinerja pegawai pemerintah di Kota Batu. Semakin tinggi budaya organisasi maka semakin tinggi kinerja.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Psikologi (FPsi) > Departemen Psikologi (PSi) > S1 Psikologi
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 22 Sep 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/265178

Actions (login required)

View Item View Item