Hubungan Psychological Capital dan Innovative Work Behavior pada Karyawan Food and Beverages / Syafira Putri Hasan - Repositori Universitas Negeri Malang

Hubungan Psychological Capital dan Innovative Work Behavior pada Karyawan Food and Beverages / Syafira Putri Hasan

Hasan, Syafira Putri (2022) Hubungan Psychological Capital dan Innovative Work Behavior pada Karyawan Food and Beverages / Syafira Putri Hasan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui hubungan antara psychological capital dan innovative work behavior pada karyawan food and beverages di Kota Malang. Penelitian ini memakai metode kuantitatif dengan desain korelasional. Sampel diambil karyawan dari berbagai level dan jabatan di perusahaan yang beroperasi pada bidang food and beverages. Pengukuran psychological capital memakai alat ukur psychological capital questionnaire (PCQ-24) yang disusun oleh Luthans Youssef dan Avolio. Pengukuran perilaku kerja inovatif memakai alat ukur innovative work behavior scale (iwb scale) yang disusun oleh Janssen. Hasil uji reliabilitas modal psikologis diperoleh sebesar 0 854 dan perilaku inovatif sebesar 0 887. Berdasarkan hasil analisis data ditemukan bahwa modal psikologis mempunyai hubungan yang positif dengan perilaku inovatif dengan nilai r 0 728 dan p 0.000.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Psikologi (FPsi) > Departemen Psikologi (PSi) > S1 Psikologi
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 05 Oct 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/265174

Actions (login required)

View Item View Item