Impulsive buying secara online pada mahasiswa di kota malang / Wijenti Mala Dewi Silalahi - Repositori Universitas Negeri Malang

Impulsive buying secara online pada mahasiswa di kota malang / Wijenti Mala Dewi Silalahi

Silalahi, Wijenti Mala Dewi Silalahi (2022) Impulsive buying secara online pada mahasiswa di kota malang / Wijenti Mala Dewi Silalahi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Impulsive buying adalah sesuatu yang terjadi ketika seorang mengalami dorongan yang kuat tiba-tiba dan terus-menerus untuk membeli sesuatu dengan segera yang bersifat hedonis kompleks dan dapat mengakibatkan konflik emosional dan cenderung terjadi tanpa memperhatikan konsekuensinya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran impulsive buying pada mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri di Malang berdasarkan pembelian pada produk fashion dan kecantikan. Subjek penelitian ini adalah mahasiswi Perguruan Tinggi negeri yang berusia 19-21 tahun berjumlah 60 orang. Metode pengumpulan data menggunakan skala impulsive buying sebanyak 15 aitem. Metode analisis data yang digunakan penelitian ini adalah metode statistik dengan teknik analisis t-test independent samples yaitu diperoleh nilai sig (2 tailed) sebesar 0 667. Hasil penelitian menunjukkan tidak adanya perbedaan impulsive buying pada mahasiswi Perguruan Tinggi Negeri di Malang ditinjau dari produk pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Psikologi (FPsi) > Departemen Psikologi (PSi) > S1 Psikologi
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 11 Nov 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/265166

Actions (login required)

View Item View Item