Evaluasi discrepancy 10 t dalam pelayanan kunjungan anc di puskesmas dinoyo kota malang / Yosefina Salestina Orin - Repositori Universitas Negeri Malang

Evaluasi discrepancy 10 t dalam pelayanan kunjungan anc di puskesmas dinoyo kota malang / Yosefina Salestina Orin

Orin, Yosefina Salestina Orin (2022) Evaluasi discrepancy 10 t dalam pelayanan kunjungan anc di puskesmas dinoyo kota malang / Yosefina Salestina Orin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Antenatal care (ANC) adalah suatu program yang dibuat oleh pemerintah untuk membantu ibu hamil dalam menjaga kehamilan. Salah satu tujuan dari program Antenatal Care (ANC) adalah untuk mengenali secara dini ketidaknormalan atau komplikasi yang mungkin terjadi selama hamil. Ditemukan kasus terakhir Juli-Desember 2021 yaitu neonatal dengan asfiksia 2 kasus Berat Badan Lahir Rendah (BBLR) 9 kasus bayi di Skrining Hipotiroid kongenital (SHK) 5 kasus dan lahir mati 2 kasus. Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan 10 T dalam program antenatal care (ANC) ibu hamil di Puskesmas Dinoyo Kota Malang. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dan berlokasi di Puskesmas Dinoyo Kota Malang. Data didapatkan melalui sumber data primer dan data sekunder. Pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan 6 tahap yaitu pendekatan (approach) penggalian informasi pendalaman (deepening) pencocokan (matching) pemaknaan (interpretation) presentasi (presentation). Hasil penelitian ini menunjukkan dari 10 T yang sudah ditentukan 1 indikator yang belum memenuhi standar yaitu temu wicara.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) > Departemen Ilmu Kesehatan Masyarakat (IKM) > S1 Ilmu Kesehatan Masyarakat
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 18 Aug 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/265069

Actions (login required)

View Item View Item