Perbandingan umkm yang memanfaatkan digitalisasi dan non digitalisasi di Lamongan pada era covid-19 / Arini Ayu Kurnia - Repositori Universitas Negeri Malang

Perbandingan umkm yang memanfaatkan digitalisasi dan non digitalisasi di Lamongan pada era covid-19 / Arini Ayu Kurnia

Kurnia, Arini Ayu (2022) Perbandingan umkm yang memanfaatkan digitalisasi dan non digitalisasi di Lamongan pada era covid-19 / Arini Ayu Kurnia. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Disrupsi digital dan pademi Covid-19 menjadi tantangan bagi pelaku UMKM yang belum menggunakan digital bisa bertahan dalam dua kondisi yang bersamaan yang menyebabkan banyak perubahan pola pikir dalam berbelanja. Dunia konvensional yang eksis dengan pencapaiannya seolah terkikis oleh perubahan-perubahan inovasi disrupsi. Turunnya penjualan penjualan yang tinggi dirasakan oleh UMKM yang belum menggunkan digital sedangkan UMKM yang sudah memanfaatkan digital tergolong menglami gedradasi yang rendah. Laporan keuangan disusun guna mengetahui alur laba rugi dan kebijakan (maju) atau (mundur ) dalam menghadapi masalah melakukan promosi juga dilakukan guna menarik konsumen menggunakan aplikasi stok barang di dengan baik agar efisien dam efetif oleh UMKM yang sudah menggunakan digital.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Ekonomi Pembangunan (EKP) > S1 Ekonomi dan Studi Pembangunan
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 02 Sep 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/264580

Actions (login required)

View Item View Item