Pengaruh price perception, product involvement, time pressure terhadap minat beli "WIB" tokopedia dengan time pressure sebagai variabel moderasi / Dwinda Fiska Prihasti - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh price perception, product involvement, time pressure terhadap minat beli "WIB" tokopedia dengan time pressure sebagai variabel moderasi / Dwinda Fiska Prihasti

Prihasti, Dwinda Fiska (2022) Pengaruh price perception, product involvement, time pressure terhadap minat beli "WIB" tokopedia dengan time pressure sebagai variabel moderasi / Dwinda Fiska Prihasti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Saat ini belanja online telah menjadi e-lifestyle. Faktor minat beli konsumen meliputi persepsi harga keterlibatan produk dan tekanan waktu. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif eksplanatori dan kuantitatif dengan menggunakan kuesioner. Penelitian ini melibatkan 200 pengguna Tokopedia yang mengetahui dan berpartisipasi dalam "WIB" Tokopedia. Menggunakan analisis regresi linier berganda dan MRA (Moderated Regression Analysis). Hasil pengujian membuktikan bahwa keterlibatan produk persepsi harga dan tekanan waktu berpengaruh terhadap minat beli. Dan tekanan waktu juga tidak memiliki efek moderasi terhadap persepsi harga dan minat beli.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 21 Apr 2022 04:29
Last Modified: 12 Apr 2023 03:55
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/264295

Actions (login required)

View Item View Item