Pengaruh brand image dan brand experience terhadap repurchase intention melalui brand trust (studi pada konsumen ms glow store banyuwangi) / Mustika Agtin Bela Pertiwi - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh brand image dan brand experience terhadap repurchase intention melalui brand trust (studi pada konsumen ms glow store banyuwangi) / Mustika Agtin Bela Pertiwi

Pertiwi, Mustika Agtin Bela (2022) Pengaruh brand image dan brand experience terhadap repurchase intention melalui brand trust (studi pada konsumen ms glow store banyuwangi) / Mustika Agtin Bela Pertiwi. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Di jaman sekarang ini skin care sudah menjadi trend diberbagai kalangan usia sehingga akhir-akhir ini banyak sekali bermunculan beauty industry atau perusahaan skin care di Indonesia. Hal tersebut membuat persaingan skin care saat ini menjadi lebih ketat sehingga perusahaan tersebut dituntut untuk bisa meningkatkan niat beli ulang para pelanggannya. Penelitian yang dilakukan ini dilakukan agar bisa mengetahui peran brand image dan brand experience terhadap repurchase intention melalui brand trust pada konsumen MS Glow Store Banyuwangi. Ini masuk kedalam penelitian kuantitatif dan memanfaatkan kuesioner untuk instrumen penelitiannya dan banyaknya sampel adalah 270 responden. Data dari jawaban responden yang mengisi kuesioner melalui google form lalu diuji dengan aplikasi WarpPLS 7.0. Menemukan hasil penelitian yaitu brand image mempunyai dampak terhadap brand trust secara signifikan namun tidak mempunyai dampak terhadap repurchase intention. Brand experience berdampak terhadap peningkatan brand trust dan repurchase intention. Brand trust berdampak terhadap peningkatan repurchase intention dan brand trust mampu menjadi moderasi yang baik antara variabel brand image dan brand experience terhadap repurchase intention.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 25 Apr 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/264293

Actions (login required)

View Item View Item