Pengaruh consumer ethnocentrism terhadap buying intention melalui perceived quality / Intan Nur Fauziah - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh consumer ethnocentrism terhadap buying intention melalui perceived quality / Intan Nur Fauziah

Fauziah, Intan Nur (2022) Pengaruh consumer ethnocentrism terhadap buying intention melalui perceived quality / Intan Nur Fauziah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Pengaruh Consumer Ethnocentrism Terhadap Buying Intention baik secara langsung maupun melalui mediasi Perceived Quality pada produk fashion lokal. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Consumer Ethnocentrism variabel terikat adalah Buying Intention dan variabel intervening adalah Perceived Quality. Penelitian ini dilakukan pada followers instagram salah satu official store fashion lokal yang terdiri dari 171 responden. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner untuk menguji pengaruh Consumer Ethnocentrism terhadap Buying Intention melalui mediasi Perceived Quality. Analisis data menggunakan teknik analisis PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Terdapat pengaruh Consumer Ethnocentrism secara langsung positif dan signifikan terhadap Perceived Quality (2) Terdapat pengaruh Perceived Quality secara langsung positif dan signifikan terhadap Buying Intention (3) Terdapat pengaruh Consumer Ethnocentrism secara langsung positif dan signifikan terhadap Buying Intention (4)Terdapat pengaruh Consumer Ethnocentrism secara tidak langsung dan signifikan terhadap Buying Intention melalui Perceived Quality.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 13 Jun 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/264269

Actions (login required)

View Item View Item