Peran mediator customer satisfaction terhadap pengaruh experiential marketing dan customer socialization pada brand loyalty / Ainun Najib - Repositori Universitas Negeri Malang

Peran mediator customer satisfaction terhadap pengaruh experiential marketing dan customer socialization pada brand loyalty / Ainun Najib

Najib, Ainun (2022) Peran mediator customer satisfaction terhadap pengaruh experiential marketing dan customer socialization pada brand loyalty / Ainun Najib. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini meneliti tentang pengaruh hubungan variabel experiential marketing brand loyalty customer satisfaction dan customer socialization. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pada tiap variabel yang diteliti. Pada penelitian ini pengolahan data menggunakan PLS-SEM. Objek penelitian ini ditujukan pada salah satu komunitas pecinta merek fashion di kota Malang dengan jumlah responden 139. Hasil usulan hipotesis dari pengaruh hubungan langsung dan tidak langsung pada variabel experiential marketing customer socialization brand loyalty dan customer satisfaction positif dan signifikan. Maka semua hipotesis yang diajukan oleh peneliti diterima. Ditemukan bahwa anggota komunitas tersebut mendapat pengalaman yang baik terhadap merek fashion sehingga merasa puas dan menjadikan loyal terhadap merek fashion. Penggunaan variabel customer satisfaction sebagai mediator dan penambahan variabel customer socialization menjadi hal baru dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 28 Jun 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/264250

Actions (login required)

View Item View Item