Pursiati, Fitri (2022) Pengaruh personality traits dan self congruity terhadap customer satisfaction dan brand loyalty: studi pada pelanggan starbucks coffee / Fitri Pursiati. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh yang terdapat pada Personality Traits dan Self Congruity terhadap Customer Satisfaction dan Brand Loyalty pada pelanggan Starbucks Coffee di Kota Malang. Penelitian ini menggunakan model penelitian kuantitatif. Olah data dalam penelitian ini dilakukan dengan bantuan software smartPLS 3.0. Peneliti menentukan sampel sejumlah 165 responden Starbucks Coffee. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Personality Traits berkontribusi positif terhadap Self Congruity. Personality Traits memberikan kontribusi positif terhadap Customer Satisfaction. Personality Traits tidak berkontribusi terhadap Brand Loyalty. Self Congruity menguatkan kontribusi positif terhadap Customer Satisfaction. Self Congruity menghasilkan kontribusi positif terhadap Brand Loyalty. Customer Satisfaction memperkuat kontribusi positif terhadap Brand Loyalty. Hasil penelitian diharapkan mampu memberikan dampak positif terhadap Starbucks Coffee atau industri serupa untuk terus memantau persepsi dan keinginan terbaru pelanggan sehingga dapat dijadikan sebagai alat pemasaran.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? ?? |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen |
Depositing User: | Users 2 not found. |
Date Deposited: | 30 Jun 2022 04:29 |
Last Modified: | 09 Sep 2022 03:00 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/264247 |
Actions (login required)
View Item |