Pengaruh firm-created media social communication terhadap purchase intention melalui brand equity dan brand attitude : studi pada followers instagram @specs_Indonesia / Angga Irawan - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh firm-created media social communication terhadap purchase intention melalui brand equity dan brand attitude : studi pada followers instagram @specs_Indonesia / Angga Irawan

Irawan, Angga (2022) Pengaruh firm-created media social communication terhadap purchase intention melalui brand equity dan brand attitude : studi pada followers instagram @specs_Indonesia / Angga Irawan. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Abstrak. Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana komunikasi media sosial oleh perusahaan mempengaruhiniat beli pada produk sepatu merek Specs melalui ekuitas merek dan sikap merek untuk mempengaruhi persepsi konsumen. Penelitian menggunakan 240 sampel responden untuk dianalisis. Data dikumpulkan melalui kuisoner diuji validitas dan reliabilitas. Teknik PLS (Partial Least Square) digunakan untuk menguji hipotesis.. hasil penelitian ini menemukan hasil bahwa komunikasi media sosial yang dibuat oleh perusahaan berpengaruh signifikan terhadap ekuitas merek dan sikap merek. Sementara itu sikap merek secara signifikan dapat mempengaruhi ekuitas merek. Ekuitas merek dan sikap merek memiliki dampak besar pada niat beli konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 07 Jul 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/264244

Actions (login required)

View Item View Item