Pengaruh penilaian kinerja terhadap disiplin kerja melalui self monitoring / Agam Prihazstya - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh penilaian kinerja terhadap disiplin kerja melalui self monitoring / Agam Prihazstya

Prihazstya, Agam (2022) Pengaruh penilaian kinerja terhadap disiplin kerja melalui self monitoring / Agam Prihazstya. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Disiplin kerja dalam instansi dipengaruhi beberapa faktor antara lain penilaian kinerja dan self monitoring. Penelitian berfokus untuk membuktikan penilaian kinerja mempengaruhi disiplin kerja melalui self monitoring. Penelitian ini dilakukan di Dinas PUPR Kabupaten Trenggalek. Metode sampling yang digunakan yaitu simple random rampling dengan penyebaran kuesioner secara langsung terhadap 81 sampel pegawai. Analisis data penelitian ini adalah analisis jalur. Hasil penelitian ini menunjukkan penilaian kinerja memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap disiplin kerja melalui self monitoring. Semakin tinggi tingkat penilaian kinerja maka semakin tinggi juga disiplin kerja kemudian dimediasi oleh self monitoring. Hal tersebut didukung oleh tingakat penilaian kerja pegawai Dinas PUPR Kabupaten Trenggalek tinggi dan tingkat kedisiplinan yang tinggi pula. Selain itu sifat adaptif self monitoring mampu membantu meningkatkan pengaruh penilaian kinerja terhadap disiplin kerja pegawai Dinas PUPR Kabupaten Trenggalek.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 03 Aug 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/264226

Actions (login required)

View Item View Item