Pengaruh social media marketing terhadap purchase intention melalui perceived value (studi pada follower instagram betta kilat PBL) / Aryo Lintang Pangarso - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh social media marketing terhadap purchase intention melalui perceived value (studi pada follower instagram betta kilat PBL) / Aryo Lintang Pangarso

Pangarso, Aryo Lintang (2022) Pengaruh social media marketing terhadap purchase intention melalui perceived value (studi pada follower instagram betta kilat PBL) / Aryo Lintang Pangarso. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Pangarso Aryo Lintang. 2022. Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Purchase Intention Melalui Perceived Value (Studi Pada Follower Instagram Betta Kilat PBL). Program Stusi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Universitas Negeri Malang Ita Prihatining Wilujeng S.E. M.M. Kata Kunci Sosial Media Marketing Purchase Intention Perceived Value Teknologi dibidang sistem informasi terutama teknologi internet pada saat ini sangat maju dengan pesat sekali baik dari sisi kecepatan maupun kemudahan masyarakat untuk mengakses informasi. Ikan cupang adalah salah satu ikan hias yang saat ini menjadi hobi baru untuk mengisi waktu luang di tengah pandemi. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui 1) deskripsi pengaruh social media marketing purchase intention dan perceived value pada Betta Kilat Pbl 2) pengaruh social media marketing secara langsung terhadap purchase intention 3) pengaruh perceived valuesecara langsung terhadap purchase intention 4) pengaruh social media marketing secara langsung terhadap perceived value 5) pengaruh social media marketing secara tidak langsung terhadap purchase intention melalui perceived value. Penelitian ini tergolong penelitian kuantitatif. Pengambilan sampel penelitian ini dengan Teknik purposive sampling dengan jumlah 150 orang followers Instagram Betta Kilat PBL. Dengan analisis yang digunakan adalah analisis path. Saran pada owner sebaiknya perlu meningkatkan interaksinya kepada pelanggan dengan cara menanggapi pertanyaan-pertanyaan pelanggan di media sosial Instagram.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 10 Aug 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/264217

Actions (login required)

View Item View Item