Influence of social media marketing on purchase intention of erigo products: mediating role of brand awareness / Novan Trinadi Satria - Repositori Universitas Negeri Malang

Influence of social media marketing on purchase intention of erigo products: mediating role of brand awareness / Novan Trinadi Satria

Satria, Novan Trinadi (2022) Influence of social media marketing on purchase intention of erigo products: mediating role of brand awareness / Novan Trinadi Satria. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Munculnya trend fashion membuat anak muda memiliki konsumsi tinggi terhadap produk fashion terutama mahasiswa. Salah satu trend yang sedang ramai di perbicangkan di platform media sosial yaitu fashion. Dalam pemasaran produk fashion mereka menggunakan social media marketing. Cara ini diharapkan mampu meningkatkan brand awareness dan purchase intention. Desain penelitian yang dipilih adalah kausal komparatif. Penelitian dilakukan pada mahasiswa aktif dengan responden sejumlah 240 mahasiswa. Pada penelitian ini menerapkan angket sebagai teknik pengumpulan data dengan skala likert sebagai alat ukurnya. Analisis data dilakukan menggunakan teknik Partial Least Square (PLS) dengan outer model dan inner model. Dengan hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan serta positif antara Social Media Marketing dengan Purchase Intention Social Media Marketing dengan Brand Awareness Brand Awareness dengan Purchase Intention. Dan terdapat pengaruh signifikan serta positif antara Social Media Marketing dan Purchase Intention dengan variabel mediasi Brand Awareness.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 10 Aug 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/264215

Actions (login required)

View Item View Item