Pengaruh kepemimpinan terhadap kinerja karyawan melalui kepuasan kerja sebagai variabel intervening (studi pada PT. Bumi Menara Internusa II) - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh kepemimpinan terhadap kinerja karyawan melalui kepuasan kerja sebagai variabel intervening (studi pada PT. Bumi Menara Internusa II)

Azharie, Aldian Dewanda (2022) Pengaruh kepemimpinan terhadap kinerja karyawan melalui kepuasan kerja sebagai variabel intervening (studi pada PT. Bumi Menara Internusa II). Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pelaksanaan penelitian ini bermaksud untuk meninjau pengaruh yang dihasilkan oleh kepemimpinan terhadap kinerja karyawan melalui intervensi dari kepuasan kerja. Objek pengamatan berada di PT. Bumi Menara Internusa II dengan 73 karyawan sebagai hasil dari pengambilan sampling jenuh. Analisis jalur (path analysis) digunakan sebagai prosedur penyelidikan informasi. Hasil dari analisis melacak adanya pengaruh yang sangat bermanfaat dan signifikan dari kepemimpinan ke kepusan kerja dan kinerja karyawan. Selain itu terdapat hasil yang tidak signifikan namun menguntungkan dari kepuasan kerja ke kinerja karyawan serta kepemimpinan ke kinerja karyawan melalui kepusan kerja sebagai intervening.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 15 Aug 2022 04:29
Last Modified: 16 Aug 2023 03:09
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/264210

Actions (login required)

View Item View Item