Pengaruh celebrity endorser dan perceived value terhadap purchase intention: peran mediasi brand trust / Muhammad Faizal Redza Kalim - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh celebrity endorser dan perceived value terhadap purchase intention: peran mediasi brand trust / Muhammad Faizal Redza Kalim

Kalim, Muhammad Faizal Redza (2022) Pengaruh celebrity endorser dan perceived value terhadap purchase intention: peran mediasi brand trust / Muhammad Faizal Redza Kalim. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Studi ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh dari celebrity endorser dan perceived value terhadap minat pembelian yang dimediasi oleh kepercayaan merek. Objek penelitian ini berfokus pada calon konsumen MS Glow For Men. Pengumpulan data dilakukan secara online dan mendapatkan 220 responden. Pengujian hipotesis menggunakan Partial Least Square (PLS) sebagai analisis data dengan dukungan aplikasi WarpPLS 7.0. Hasil dari studi ini menunjukkan bahwa celebrity endorser berpengaruh positif terhadap brand trust dan purchase intention brand trust berpengaruh positif juga terhadap purchase intention perceived value juga berpengaruh positif terhadap brand trust dan purchase intention. Brand trust juga menunjukkan pengaruh yang positif dalam memediasi antara celebrity endorser dengan purchase intention dan perceived value dengan purchase intention.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 19 Aug 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/264190

Actions (login required)

View Item View Item