Peran brand experience pada brand advocacy melalui brand satisfaction pengguna avoskin / Jihan Amalia Safitri - Repositori Universitas Negeri Malang

Peran brand experience pada brand advocacy melalui brand satisfaction pengguna avoskin / Jihan Amalia Safitri

Safitri, Jihan Amalia (2022) Peran brand experience pada brand advocacy melalui brand satisfaction pengguna avoskin / Jihan Amalia Safitri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh pengalaman merek terhadap advokasi merek melalui kepuasan merek pada konsumen pengguna produk Avoskin. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian explanatory research. Sampel diambil dengan metode non probability sampling. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Dalam penelitian ini diperoleh sampel sebanyak 180 responden yang merupakan pengguna produk Avoskin. Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner secara online. Beberapa pengujian validitas maupun reliabilitas telah dilalui sebelum pengujian analisis data sesungguhnya dengan metode analisis jalur (path analysis) yang dijalankan dengan menggunakan software SPSS versi 24. Hasil yang diperoleh adalah variabel brand experience menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan pada variabel brand advocacy hal serupa kepada variabel brand experience terhadap brand satisfactaion brand satisfaction terhadap brand advocacy dan brand satisfaction berhasil menjadi sebagai variabel mediasi antara brand experience terhadap brand advocacy. Secara implikasi teoritis penelitian ini dapat memperluas pemahaman secara detail mengenai bagaimana brand experience dapat mempengaruhi brand advocacy pada konsumen pengguna produk Avoskin melalui brand satisfaction. Secara praktis hasil penelitian dapat menjadi masukkan bagi pemasar khususnya brand Avoskin dalam mempertankan konsumen dan membuat target pasar menjadi luas melalui brand experience brand advocacy dan brand satisfaction dalam menghadapi persaingan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 22 Aug 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/264182

Actions (login required)

View Item View Item