Peran brand image dalam memediasi pengaruh co-branding terhadap willingness to buy (studi pada followers instagram upmost beaute) / Ulfi Wahyuning Rohmah - Repositori Universitas Negeri Malang

Peran brand image dalam memediasi pengaruh co-branding terhadap willingness to buy (studi pada followers instagram upmost beaute) / Ulfi Wahyuning Rohmah

Rohmah, Ulfi Wahyuning (2022) Peran brand image dalam memediasi pengaruh co-branding terhadap willingness to buy (studi pada followers instagram upmost beaute) / Ulfi Wahyuning Rohmah. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Abstrak. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji apakah produk kolaborasi lintas kategori dapat mempengaruhi secara tidak langsung minat pembelian konsumen melalui citra merek yang dihasilkan dari adanya produk kolaborasi tersebut. Penelitian ini menganalisis pengaruh secara langsung dan pengaruh secara tidak langsung antara Co Branding terhadap Willingness to Buy melalui Brand Image. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode penelitian deskriptif dan eksplanatori. Analisis jalur (Path Analysis) dengan SmartPLS 3 digunakan untuk pengujian hipotesis. Metode pengumpulan data menggunakan angket/ kuesioner. Sampel pada penelitian dihitung menggunakan rumus Daniel amp Terrel (1994) dan ditemukan sampel berjumlah 192 responden. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukkan tidak ada pengaruh antara Co Branding terhadap Willingness to Buy. Namun hasil pada penelitian ini menunjukkan pengaruh yang positif Co Branding terhadap Brand Image pengaruh positif Brand Image terhadap Willingness to Buy dan Brand Image berhasil memoderasi pengaruh antara Co Branding dan Willingness to Buy. Disarankan untuk penelitian selanjutnya dapat menggunakan variabel yang lain untuk memperoleh informasi mengenai Co Branding lebih kompleks

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 23 Aug 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/264173

Actions (login required)

View Item View Item