Pengaruh kegunaan e-wom dalam hubungan website quality dengan willingness to buy / Rahmamilena Lovely Gusti Viranop - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh kegunaan e-wom dalam hubungan website quality dengan willingness to buy / Rahmamilena Lovely Gusti Viranop

Viranop, Rahmamilena Lovely Gusti (2022) Pengaruh kegunaan e-wom dalam hubungan website quality dengan willingness to buy / Rahmamilena Lovely Gusti Viranop. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh website quality terhadap willingness to buy dengan electronic word of mouth sebagai variabel mediasi. Populasi dalam penelitian ini followers instagram surfergirl. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif dengan menggunakan kuesioner sebagai instrument penelitian dengan sampel sebanyak 114 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Analisis statistik yang digunakan yaitu Partial Least Square (PLS) dengan aplikasi Warp 7.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan pada hubungan Website Quality terhadap Willingness To Buy Website Quality terhadap E-WoM E-WoM terhadap Willingness to buy. Maka Pengaruh mediasi dapat disimpulkan electronic word of mouth menjadi mediator antara website quality dan willingness to buy.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 23 Aug 2022 04:29
Last Modified: 21 Dec 2022 01:51
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/264172

Actions (login required)

View Item View Item