Bagaimana Electronnic Word of Mouth dan Brand Personality memengaruhi purchase intention dengan brand image sebagai variabel intervening / Muhammad Rizky Tino Bahari - Repositori Universitas Negeri Malang

Bagaimana Electronnic Word of Mouth dan Brand Personality memengaruhi purchase intention dengan brand image sebagai variabel intervening / Muhammad Rizky Tino Bahari

Bahari, Muhammad Rizky Tino (2022) Bagaimana Electronnic Word of Mouth dan Brand Personality memengaruhi purchase intention dengan brand image sebagai variabel intervening / Muhammad Rizky Tino Bahari. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis yang memengaruhi purchase intention pada followersi Instagram Ms Glow For Men dengan electronic word of mouth dan brand personality sebagai variabel independent serta brand image sebagai variabel moderator. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang menggunakan partial least square dan software Warp PLS dengan metode kuantitatif. Penelitian dilaksanakan dengan menyebarkan kuisioner kepada 210 responden yang berminat melakukan pembelian produk skincare dari Ms Glow For Men. Hasil penelitian menunjukkan variabel electronic word of mouth brand personality dan brand image memiliki pengaruh positif dan signifikan secara langsung maupun tidak langsung.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 24 Aug 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/264171

Actions (login required)

View Item View Item