Potensi brand consciousness sebagai mediasi dampak celebrity endorser pada purchase intention / Sahnaz Tania Nazila Assagaf - Repositori Universitas Negeri Malang

Potensi brand consciousness sebagai mediasi dampak celebrity endorser pada purchase intention / Sahnaz Tania Nazila Assagaf

Assagaf, Sahnaz Tania Nazila (2022) Potensi brand consciousness sebagai mediasi dampak celebrity endorser pada purchase intention / Sahnaz Tania Nazila Assagaf. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan guna melihat seberapa besar variabel Celebrity endorser memengaruhi Purchase intention melalui peran mediasi Brand consciousness pada produk Speaker Al-Qur rsquo an. Teknik yang dipakai untuk menentukan sampel penelitian dengan teknik Purposive sampling. Populasi pada penelitian ini yaitu followers akun instagram Qiirashop yang mengetahui celebrity endorser Prilly Latuconsina serta berminat membeli produk Speaker Al-Qur rsquo an yang berjumlah 130 responden. Kuisioner (google form) disebarkan guna mengumpulkan data dan telah dievaluasi validitas dan reliabilitasnya. Guna menjawab hipotesis penelitian dilakukan analisis statistik deskriptif dan analisis Structural Equation Modeling Partial Least Square (SEM- PLS). Penelitian ini mendapatkan hasil Celebrity endorser dengan positif dan signifikan memengaruhi Purchase intention melalui Brand consciousness.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 30 Aug 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/264166

Actions (login required)

View Item View Item