Pengaruh social media marketing terhadap purchase intention melalui brand awareness dan brand image pada produk fashion erigo apparel / Dzulfiqar Dwiwahyu Wibowo - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh social media marketing terhadap purchase intention melalui brand awareness dan brand image pada produk fashion erigo apparel / Dzulfiqar Dwiwahyu Wibowo

Wibowo, Dzulfiqar Dwiwahyu (2022) Pengaruh social media marketing terhadap purchase intention melalui brand awareness dan brand image pada produk fashion erigo apparel / Dzulfiqar Dwiwahyu Wibowo. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh pemasaran media sosial terhadap minat beli melalui kesadaran merek dan citra merek. Subyek penelitian ini yaitu pengikut instagram yang belum pernah membeli dan berminat untuk membeli. Terdapat 210 responden dalam penelitian ini. Penelitian ini menggunakan metode analisis statistika deskriptif penjelasan dan kuantitatif dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis data menggunakan analisis SEM-PLS (Structural Equation Modeling-Partial Least Square). Hasil pengujian membuktikan bahwa keterlibatan pemasaran media sosial dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Sedangkan kesadaran merek tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 30 Aug 2022 04:29
Last Modified: 09 Sep 2022 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/264165

Actions (login required)

View Item View Item