Pengaruh store atmosphere terhadap impulse buying behavior melalui positive emotions dan urge to buy impulsively (studi pada pelanggan sardo swalayan Malang) / Ahmad Rivandi Jatmiko - Repositori Universitas Negeri Malang

Pengaruh store atmosphere terhadap impulse buying behavior melalui positive emotions dan urge to buy impulsively (studi pada pelanggan sardo swalayan Malang) / Ahmad Rivandi Jatmiko

Jatmiko, Ahmad Rivandi (2022) Pengaruh store atmosphere terhadap impulse buying behavior melalui positive emotions dan urge to buy impulsively (studi pada pelanggan sardo swalayan Malang) / Ahmad Rivandi Jatmiko. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh suasana toko terhadap perilaku pembelian impulsif melalui emosi positif dan dorongan untuk melakukan pembelian impulsif pada SARDO Swalayan Malang. Terdapat 244 sampel responden yang dianalisis. Pengumpulan data penelitian ini dibantu dengan Google Form untuk mengumpulkan kuesioner online. Analisis yang digunakan adalah PLS-SEM menggunakan WarpPLS 7.0. Hasil penelitian ini menemukan suasana toko berpengaruh signifikan pada emosi positif dan dorongan untuk melakukan pembelian impulsif. Emosi positif dan dorongan untuk melakukan pembelian impulsif berpengaruh signifikan pada perilaku pembelian impulsif. Sementara itu suasana toko tidak berpengaruh signfikan pada perilaku pembelian impulsif. Emosi positif dan dorongan untuk melakukan pembelian impulsif signifikan memediasi suasana toko pada perilaku pembelian impulsif.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Departemen Manajemen (MNJ) > S1 Manajemen
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 01 Sep 2022 04:29
Last Modified: 20 Dec 2022 08:02
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/264161

Actions (login required)

View Item View Item